Merk HP Dunia yang Dianggap Prestisius, Apa Saja?

73 views

Sekarang ini merk HP dunia sangat beragam. Terdapat beberapa brand yang sudah terkenal dari dulu dan ada yang baru bermunculan akhir-akhir ini. Sama seperti barang elektronik lainnya, tentu setiap produk memiliki spesifikasi berbeda-beda. Bahkan, ada yang dicap memiliki prestis tinggi di masyarakat.

Ada beberapa alasan mengapa stereotip ini dapat muncul. Yang pertama tentu mengenai harga. Ada produk HP memang dijual dengan harga tinggi. Namun, Anda pasti setuju bahwa barang tersebut hadir dengan kualitas sangat baik. Dari segi tampilan hingga dapur pacu, semuanya luar biasa.

Didukung dengan teknologi modern, kualitasnya tidak main-main. Selain itu, brand seperti ini seringkali laris di pasaran karena ketahanan mereka juga sangat luar biasa. Pasti Anda pernah menyaksikan bukan antrian banyak orang hanya untuk mendapatkan seri terbaru? Inilah beberapa merk HP dunia yang sangat prestisius.

SAMSUNG dengan Market Share Tertinggi

Di antara semua brand ponsel, Samsung memiliki market share sangat tinggi yakni 31,29%. Ini artinya, tak ada yang perlu diragukan tentang kualitas dan ketahanan vendor dari Korea Selatan ini. Jika diperhatikan Samsung termasuk rajin mengeluarkan seri terbaru sesuai dengan trend di masyarakat.

Tak hanya high end, menariknya mereka juga menyasar setiap segment. Anda pasti tak asing lagi dengan brand ini di level low dan middle end. Dalam “Statshow Globalshow”, Samsung bahkan menempati peringkat pertama. Tak mengherankan karena vendor ini memang dilengkapi dengan banyak kelebihan.

Produk ini terlihat sangat rapi dan memiliki fitur ONE UI. Ini merupakan sebuah fitur yang menggantikan Samsung Experience sehingga Anda bisa mengoperasikannya dengan hanya menggunakan satu tangan. Build Quality mereka juga sangat konsisten untuk semua kelas dan aplikasi bawaan sangat berkualitas.

APPLE Salah Satu Merk yang Selalu Dinanti

Berbicara tentang merk HP dunia yang dianggap prestisius, maka Anda pasti akan langsung memikirkan Apple. Ponsel mahal ini memang dianggap sebagai yang terbaik dengan market share sebanyak 24,76%. IOS adalah sistem operasi digunakan saat ini sehingga membuatnya lebih eksklusif dibandingkan Android.

Memang vendor ini lebih menyasar pasar kelas atas sehingga Anda pasti setuju jika harga serta kualitas diusung lebih ditargetkan untuk orang kaya. Series smartphone dari Apple dinamakan dengan iPhone. iPhone sendiri memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan brand Android lainnya di pasaran.

Misalnya saja kemudahan pengoperasian, kamera super jernih, tak membawa banyak bloatware, hingga tak rentan terhadap malware. Merk HP dunia ini bahkan juga sudah aman ketika digunakan untuk anak-anak karena sudah memiliki sebuah fitur family sharing. Bahkan, tingkat keamanan vendor ini juga merupakan yang terbaik di pasaran.

OPPO, Keluaran Terbaru dan Mumpuni

Market share OPPO memang kalah jauh dibandingkan dua brand diatas. Namun, OPPO hadir dan menggebrak pasaran dengan banyak smartphone canggih. Mereka membuat banyak series untuk semua segment. Salah satu fitur Andalan yang diusung adalah kamera depan super jernih untuk keperluan selfie.

Selain kamera, tentu handphone ini juga dilengkapi dengan banyak teknologi canggih lainnya. Salah satunya adalah VOOC Flash charge. Desain dan tampilan yang diusung juga sangat menarik. Anda pasti setuju jika model mereka elegan dan modern. Kini bahkan mereka hadir dengan penggunaan banyak kamera sekaligus.

Jadi, manakah yang harus Anda pilih? Tentu semuanya tergantung dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Tak bisa dipungkiri bahwa Apple dan Samsung akan langsung terlihat ‘mahal’ dan prestisius di masyarakat. Namun, jika Anda memiliki budget terbatas, maka merk HP dunia seperti OPPO adalah pilihan yang tepat.

Gallery for Merk HP Dunia yang Dianggap Prestisius, Apa Saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *