[New Method] Cara Terapkan Theme Permanent dengan iMod

129 views

Hallo Sobat Realme, Kali ini admin akan berbagi tutorial yang sebenarnya Tutorial ini bisa dibilang sudah terlambat beberapa hari (Sebelum perilisan iMod v1.3.2), Tapi untuk kali ini saya akan memberikan tutorial ini untuk anda yang masih bingung tentang bagaimana mengjadikan theme premium pihak ke3 menjadi permanen.

Sebelumnya saya sudah memberikan tutorial tentang bagaimana cara menerapakan theme secara permanent melalui aplikasi Set Edit yang dimana hingga saat ini masih work. Tapi jika sobat masing meng-anggap cara tersebut ribet, Mungkin sobat harus mencoba tutorial ini tentang menerapkan theme secara permanent dengan iMod Pro.

Sebelum kita langsung ke Tutorialnya, Pastikan sobat sudah mendownload aplikasi iMod pro yang paling baru yah. Bisa sobat temukan link yang sudah admin sediakan dibawah, Kalo udah langsung saja silahkan simak Tutorial berikut ini, Tentang ‘New Method / Cara Terbaru Terapkan Theme Permanent dengan iMod Tanpa Ribet.

● Sebelum itu, Pastikan sobat sudah men-download dan Install aplikasi iMod versi terbaru yaitu iMod Pro v1.3.2 (Link APK dibawah).

1. Hapus Data Theme Store


2. Terapkan Themes / Uji Coba yang sudah sobat sediakan. Download Themes DISINI kalo butuh.

3. Setelah theme berubah Buka iMod Pro 1.3.2

– Perhatikan gambar diatas, Tekan Logo yang berwarna biru.
– Setelah itu akan muncul Text ‘Theme Store Trial has been disabled’ Tepat dibawahnya.
4. Silahkan Close iMod di Hape sobat dan Sekarang theme yang sobat terapakan/uji coba sudah Permanent.
● Selamat Mencoba.

Gimana Sobat sangat mudah bukan? Jika ada pertanyaan lainnya soal pemasangan iMod terbaru ini sobat bisa langsung berkomentar dibawah. Ohiya, Buat sobat yang ingin menerapkan themes permanent menggunakan metode edit Script secara permanent silahkan baca artikel ini: Cara Baru Terapkan Tema Permanen dengan Set Edit. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk sobat dan Selamat Mencoba, Goodluck!

iMod v1.3.2 [LATEST VERSION APK].

#Masih kurang ngerti tutorial diatas? Anda bisa melihat video berikut ini, Jangan lupa juga untuk Subscribe channel kita yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *