Oppo Find X2 Pro Bocor di Internet

Diposting pada

Oppo sedang menyiapkan acara pengumuman seri Find X2 pada 6 Maret 2020. Informasi tentang smartphone tersebut juga semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (1/3/3030), informasi baru tentang varian Pro dari Find X2 menyita perhatian. Hal ini termasuk ukuran layar dan chipset yang digunakan.

Menurut laporan, Oppo Find X2 Pro akan memiliki layar QHD berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Smartphone ini juga akan bisa merekam video FullHD 120fps, dan disokong chipset Snapdragon 865.

Untuk pengambilan gambar, Find X2 Pro dilengkapi dua kamera 48MP dengan sensor Sony IMX689. Sementara sensor IMX586 untuk ultrawide. Selain itu juga terdapat kamera 13MP yang bisa melakukan 5x hybrid zoom melalui modul periscope.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP. Oppo disebut menghadirkan desain layar punch hole untuk megakomodasi kamera depan tersebut.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.260 mAh dengan fitus super fast charging 65W. Kedua varian Oppo Find X2 memiliki rating perlindungan IP68, dan dua speaker.

Ini Harga Oppo A31 yang Resmi Meluncur di Indonesia

Lebih lanjut, Oppo pada bulan lalu merilis smartphone baru A31 di Indonesia. Menyasar pengguna pemula (early adapter), Oppo A31 menawarkan sejumlah keunggulan ketimbang pesaing mereka, termasuk kapasitas memori internal yang lega, tiga kamera, dan bentang layar yang luas.

“Oppo A31 menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, di keterangan resminya.

“Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone, agar mereka dapat merasakan kecanggihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.”

Oppo A31 mulai dijual sejak 13 Februari 2020 dengan harga Rp 2.599 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring, seperti JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale.

(Din/Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *