Rekomendasi 5 Merk HP Asus yang Ramah di Kantong

353 views

Merk HP Asus semakin hari semakin memperbaiki diri dan meningkatkan spesifikasi setiap keluarannya untuk memuaskan para pecintanya. Sekarang, kita mengenal banyak merk HP dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Asus merupakan salah satu merk ponsel dengan tipe yang sangat bervariasi dan yang pasti harga cukup terjangkau.

Pada umumnya, semakin canggih dan lengkap fitur serta spesifikasi yang diberikan pasti membuat harganya lebih mahal. Harga menjadi bagian penting bagi kita sebelum membeli ponsel. Namun, jika Anda memilih Asus, maka Anda masih bisa menemukan banyak ponsel berkualitas tapi harganya tidak menguras kantong.

Asus ZenFone Max (M2) (ZB633KL)

Ponsel dengan tiga slot kartu ini memiliki kelebihan berupa resolusi kamera belakang yang besar, yaitu 13MP dan 2Mp sedangkan untuk kamera depan 8MP. Merk HP Asus dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 632 ini memiliki RAM sebesar 3GB dan 4 GB sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Anda pasti mengira jika ponsel ini dipatok dengan harga mahal. Tapi siapa sangka Asus sangat memperhatikan harga setiap produk keluarannya agar masih bisa dijangkau oleh banyak kalangan. Anda bisa mendapatkan tipe RAM 3GB dengan harga di bawah Rp 2juta.

Asus ZenFone Live (L1) (ZA550KL) yang pas untuk Dibawa Kemana-mana

Merk HP Asus kali ini memiliki desain yang imut dan kecil sehingga pas untuk dibawa kemana-mana. Ponsel ini cocok bagi Anda yang menggunakannya untuk keperluan sehari-hari saja karena harganya sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp 1juta dengan RAM sebesar 16 GB.

Dibanding ponsel di kelasnya, Asus ZenFone Live L1 ini memiliki kapasitas memori yang cukup besar sehingga Anda bisa menyimpan video dan ribuan foto. Anda juga bisa menikmati hasil gambar yang cukup memuaskan untuk kamera belakang 13Mp dan 8MP, sedangkan kamera depan sebesar 5MP.

Asus ZenFone Max Pro (M1) (ZB602KL) dengan Kualitas yang Tidak Perlu Diragukan Lagi

Seri ponsel Asus kali ini tersedia dalam 3 tipe pilihan sesuai dengan besaran RAM. Besaran RAM ini akan memengaruhi perbedaan harga ponsel, yaitu Rp 1,5jutaan untuk RAM 3MP, Rp 1,9jutaan untuk RAM 4MP dan Rp 2,3jutaan untuk RAM 6GB. Harga yang murah, bukan?

Meski harga yang ditawarkan merupakan harga yang terbilang murah, tapi untuk urusan dengan kualitasnya, Anda tidak perlu untuk khawatir. Inilah daya tarik yang dimiliki Asus, yaitu memberikan performa tinggi sehingga penggemar Asus tidak akan pernah kecewa dengan setiap produk keluarannya, termasuk untuk seri Asus ZenFone Max Pro (M1) (ZB602KL).

Asus ZenFone Max (M1) (ZB555KL) dengan Kapasitas Baterai 4000 mAh

Merk HP Asus dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 ini tersedia dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Ponsel ini disematkan dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13 MP serta 8MP. Hasil potret akan terlihat semakin sempurna dengan penggunaan layar LCD 5.5 inches dan 720×1440 pixels.

Dengan kapasitas baterai yang cukup besar membuat ponsel ini cocok bagi Anda yang sering menghabiskan banyak waktu di perjalanan, seperti tukang ojek online. Ponsel ini juga didukung dengan RAM sebesar 2GB dan Anda bisa memaksimalkan penyimpanan dengan menyematkan memori eksternal 256 GB.

Asus ZenFone Go (ZB450KL), Ponsel yang Sangat Nyaman

Ponsel dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 ini memiliki kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Dengan ukuran layar LCD 4.5 inches, ponsel ini sangat nyaman untuk digenggam dan permukaan bodinya juga tidak terlalu licin. Seri ini memiliki kelebihan dalam menangkap sinyal sehingga performanya selalu berkualitas.

Sudah menentukan ponsel mana yang ingin Anda miliki? Asus masih banyak memiliki seri lain dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Sebelum membeli ponsel merk apapun, termasuk merk HP Asus pastikan terlebih dulu untuk mempertimbangkan spesifikasi dan harganya agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan beserta budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *