Rekomendasi Launcher Android Terbaik 2018

Diposting pada
Rekomendasi Launcher Android Terbaik 2018

Luncher biasanya dipakai untuk mempercantik tampilan android, banyak dari developer mengembangkan laucher terbaik mereka untuk didistribusikan secara gratis dan berbayar ke publik, Sifat android yang open sorce dan fleksibel salah satu banyakanya developer launcher dan kita sebagai pengguna dapat dengan mudah mengubah tampilan android kita karena android bersifat terbuka.

Buat kalian yang ingin mengubah tampilan homescreen agar lebih bagus lagi, berikut ini saya rekomendasikan launcher Android terbaik 2018 dengen design yang cantik, performa yang cepet dan ringan

1.Action Launcher 3
DOWNLOAD

Action Launcher 3 merupakan sebuah peluncur tangguh dan elegan yang akan melengkapi destop perangkat Anda terlihat lebih elegan.

Salah satu hal yang menarik dari Action Launcher 3 adalah fitur covers, yaitu fitur untuk mengganti folder desktop Anda dengan pintasan khusus. Dengan demikian Anda bisa mengakses sebuah aplikasi secara cepat (dengan hanya mengetuk ikon aplikasi tersebut) atau membuka sebuah folder (dengan hanya menggeser ke atasnya). Selain itu pada desktop Anda akan melihat ikon dan bukan folder.

Fitur Action Launcher 3 yang menarik lainnya adalah opsi shutter, yaitu fitur untuk membuat gawit atas aplikasi favorit, hanya dengan menyapukan jari.
Fitur terakhir yang menarik adalah fungsi tema cepat, yang akan menata semua ikon di desktop secara otomatis agar sesuai dengan warna pada gambar dinding.
Action Launcher 3 merupakan sebuah peluncur yang sederhana, ringan dan menarik. Aplikasi ini akan membantu membuat desktop Anda tampil elegan setiap saat

Persyaratan
Membutuhkan Android 4.1 atau lebih tinggi.

2.Nova Launcher
DOWNLOAD

Nova Launcher adalah sebuah layar mulai baru untuk perangkat Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi. Program memiliki lebih banyak manfaat daripada yang biasanya Anda dapat nikmati.
Salah satu hal yang paling luar biasa dan berbeda dari Nova Launcher adalah aspek visualnya yang mengesankan. Anda akan terperangah dengan hampir semua tindakan yang Anda lakukan. Bahkan menggerakkan jari Anda pada layar untuk ‘menggulung’ telah memiliki visual yang cukup baik.

Selain bagian estetika, aplikasi ini memberikan banyak opsi konfigurasi untuk gerakan sentuhan pada layar, termasuk tindakan seperti menggoyangkan ponsel, bergerak ke samping, dsb.
Selain itu, Anda memiliki cukup opsi untuk menyesuaikan ikon desktop pada telepon dan Anda dapat membuat ‘cadangan’ konfigurasi ini agar =mudah diimpor ke perangkat lain.

Persyaratan
Membutuhkan Android versi 4.0 atau lebih tinggi

3.Microsoft Launcher

DOWNLOAD

Microsoft Arrow Launcher adalah launcher yang dikembangkan Microsoft dengan antarmuka yang elegan namun praktis. Aplikasi ini tidak memiliki fitur baru yang mewah, tetapi tetap menawarkan semua yang diinginkan pengguna Android pada alat seperti ini.
Microsoft Arrow Launcher terbagi ke dalam tiga layar. Di layar tengah yang terlihat secara default, Anda akan menemukan daftar aplikasi yang paling sering dan paling baru digunakan. Selain itu, Anda dapat mengusap layar dari bawah ke atas untuk melihat daftar semua aplikasi (termasuk bilah pencari di dalamnya).
Layar di sebelah kiri layar utama memuat orang yang paling sering Anda hubungi. Dari sana, Anda juga dapat mengirim surel dan pesan, atau menelepon kontak tersebut.
Di layar sebelah kanan, Anda akan menemukan acara yang akan datang dalam agenda dan alarm. Jadi, Anda hanya perlu mengusapkan jari untuk mengetahui alarm, ulang tahun, atau pertemuan mendatang.

Microsoft Arrow Launcher adalah peluncur luar biasa untuk Android yang memiliki beberapa fitur berguna dan antarmuka yang bagus. Bahkan, Anda memiliki pilihan untuk memperbarui gambar latar setiap hari dengan gambar Bing hari itu.

Persyaratan
Membutuhkan Android 4.0.3 atau lebih tinggi

4.Evie Launcher
DOWNLOAD

Evie Launcher didesain untuk membantu Anda menggunakan Android dengan jauh lebih efisien. Tanpa membutuhkan banyak opsi pengaturan yang konyol dan tanpa akhir, Evie memungkinkan Anda mengakses aplikasi yang sudah terinstal di peranti.
Cara penggunaan Evie Launcher sangat sederhana. Mengusapkan jari ke bawah di layar beranda akan membuka kotak pencarian di atas layar. Segera setelah Anda mulai mengetik, Anda akan menerima saran pencarian baik untuk aplikasi yang sudah diinstal maupun Google Search.

Mengusapkan jari dari kiri ke kanan desktop memberi akses ke bilah samping yang dapat ditarik keluar. Dalam menu ini, Anda dapat menemukan daftar lengkap aplikasi serta widget dan opsi pengaturan. Dan semua itu tertata sempurna.

Evie Launcher adalah launcher yang sangat bagus. Dengan ukurannya yang kecil (sedikit di atas 5 MB), antarmuka elegan, dan kecepatan proses luar biasa, alat ini membuktikan diri sebagai alternatif menarik untuk launcher yang mungkin Anda gunakan sekarang.

Persyaratan
Membutuhkan Android 4.4 ke atas

5.Lawnchair Launcher
DOWNLOAD

Lawnchair adalah launcher benar-benar lengkap yang meniru tampilan Pixel Launcher eksklusif untuk ponsel Android. Versi ini, yang dikembangkan dari AOSP Launcher 3, menawarkan banyak pilihan dalam menyesuaikan menu dan ikonnya.
Setelah dipasang, launcher akan menambahkan Pixel Pill ke desktop yang akan membawa Anda ke kotak penelusuran Google serta widget tanggal dan waktu permanen. Laci aplikasi yang muncul ketika Anda menggesek vertikal pada desktop juga akan aktif. Ikon-ikonnya juga bervariasi dan ikon Google akan muncul dikelilingi oleh lingkaran putih. Bagian terbaiknya yaitu Google Now bisa dibuka dengan cara menggesekkan jari secara horizontal ke kiri.

Namun, yang benar-benar mengejutkan tentang Lawnchair adalah semua fitur ini bisa dimodifikasi dari menu pengaturan aplikasi yang dibuka dengan cara mengetuk dan menahan layar. Di antara banyak penyesuaian yang ada, Anda bisa menyesuaikan kotak penelusuran, mengaktifkan atau menonaktifkan salah satu opsi bawaan, atau mengganti ukuran, bentuk, dan ruang pemisah di antara ikon.
Selain sebagai penyesuai layar seperti yang lainnya, seperti Nova Launcher, Lawnchair menjadi salah satu cara terbaik untuk menyesuaikan ponsel dan menyesuaikannya dengan standar Android. Selain itu, Anda tidak perlu Android Nougat agar launcher ini bisa bekerja.

Persyaratan
Memerlukan Android 6.0 atau lebih tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *