Resiko atau efek yang ditimbulkan akibat sering Ng-blog

Diposting pada

Siapa bilang kalau Ng-belog itu tidak mempunyai resiko, Resiko adalah sebuah akibat yang ditimbulkan oleh kita karena melakukan aktivitas aktif maupun pasiif. Resiko memang lebih condong terhadap hal-hal yang kurang mengenakan hati sendri yang mengerjakan maupun terhadap orang lain.

Kok ng-blog Ada Resikonya,, emang Ngeblog kaya bawa motor ngebut ada REsiko Kecelakaan,, Jadi gin dech Resiko atau yang suka dialami orang yang suka ngeblog itu diantaranya.

1. Rusaknya pengelihatan mata.
Karena terlalu sering menatap layar komputer selama berjam jam.Akhirnya mata kita lelah tetapi kita sebagai blogger sering memaksakan mata yang sudah lelah demi mengurusi blog kita.

Baca juga Cara meningkatkan rank blog terbaru & terbaik 

2. Meningkatnya Resiko sakit Jantung 
Menurut analisa Dr.Emmanuel seseorang yang duduk selama 2 jam atau lebih dalam sehari menempatkan seseorang pada risiko yang lebih besar untuk sakit jantung dan Duduk di depan komputer selama 4 jam hampir 125% dapat meningkatkan resiko serangan jantung.

3. Energi  kita Terkuras
Mengapa energi kita terkuras ? Karena otak, mata dan tangan anda bekerja secara intens sehingga terutama mata mampu menyedot energi yang cukup banyak.

4. Boros Biaya
Sudah berapa banyak biaya yang anda keluarkan untuk ngeblog? Bagaimana keuntungan anda ngeblog? Lebih besar mana keuntungan ngeblog daripada kerugian menjadi seorang blogger? Jika blog Anda menguntungkan ya,, tidak jadi masalah,,

5. Berpotensi pada Penyakit Wasir
Banyak duduk merupakan salah satu faktor terkenanya wasir dan banyak dokter yang membenarkan hal itu, mungkin dari tidak lancarnya peredaran darah kita dan beratnya pinggul menahan berat badan kita yang efeknya mengganggu pada usus Hati-hati loh Wasir penyakit yang sukar di obati hanya Operasi yang dapat mengobatinya.

Baca juga Cara membuat sitemap daftar isi di blog

Sebenarnya masih banyak Efek yang ditimbulkan dari Ng-blog, atau Googling dengan Kw Resiko atau efek yang ditimbulkan dari Ng-blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *