Resmi Rilis, Ini Harga Oppo A31 di Indonesia

Diposting pada

Oppo kembali meluncurkan smartphone baru di Indonesia, yakni Oppo A31. Berapa harga Oppo A31 ini Tanah Air, apakah menarik?

Sebagai smartphone baru, Oppo A31 sendiri hadir dengan sederet hal menarik. Dari tampilan yang simple namun elegan, hingga jeroan yang bisa diandalkan.

Mengusung layar 6,5 inci beresolusi 720×1600 piksel alias HD+. Layar yang cukup lebar untuk smartphone baru saat ini.

Soal kamera, Oppo A31 disematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12 MP f/1.8 + 2 MP f/2.4 macro + 2 MP f/2.4 depth sensor.

Smartphone baru Oppo ini juga disematkan kamera selfie 8 MP f/2.0 yang berada di poni mungil layarnya. Oppo A31 telah menjalankan Android 9 Pie ColorOS 6.1.

Soal dapur pacu, Oppo A31 mengandalkan chipset MediaTek Helio P35 dangan RAM 4 GB dan internam memori 128 GB. Oppo juga masih menyematkan dedicated slot microSD.

Smartphone baru Oppo ini disematkan baterai sebesar 4.230 mAh dengan port yang masih memakai micro USB tanpa dukungan fast charging.

Oppo juga menyematkan sensor sidik jadi di belakang smartphone ini. Soal konektivitas, telah dilengkapi dual SIM dan bluetooth 5.0.

Lalu berapa harga Oppo A31 ini di Indonesia? Oppo menjualnya dengan harga Rp 2.599.000 dan kini telah tersedia di beberapa marketplace.

Dengan harga Oppo A31 setinggi ini, bisakah bersaing melawan smartphone baru lainnya? Tentu saja bisa, semua berkat jaringan distribusi dan purna jualnya.

(Hitekno.com/Agung Pratnyawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *