Review Vivo Z1 pro, berapa harga dan bagaimana spesifikasinya ?

Diposting pada
Review Vivo Z1 pro, berapa harga dan bagaimana spesifikasinya ?
Perusahaan Vivo tidak pernah berhenti mengeluarkan tipe-tipe ponsel barunya. Ponsel yang rilis pada juli 2019 ini meimiliki segudang fitur canggihnya HP Vivo Tipe Z1 Pro dijual dengan harga Rp 3,1 jutaan untuk Z1 Pro 4GB+64GB dan untuk Z1 Pro 6GB+128GB dijual dengan harga Rp 3,6 jutaan. Vivo Z1 Pro tawarkan dua warna pilihan, Sonic Black dan Sonic Blue.

1. Kapasitas baterai (Dual-Engine Fast Charging)

Vivo Z1 Pro memiliki ukuran baterai yang cukup besar yaitu sebesar 5000 mAH pada bodi dengan ketebalan 8.85mm . Dengan kapasitas baterai vivo z1 pro yang besar itu bisa digunakan untuk menelopen selama 42:52 jam , 21:45 jam menjelajah internet dan 23:58 jam menyetel video.
Untuk Z1 Pro ini support Dual-Engine Fast Charging. Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging*, sehingga Anda dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya.

2. RAM dan Memory

Vivo Z1 Pro memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB dan memory penyimpanan sebesar 64 GB. Tentu untuk bermain game – game berat seperti PUBG, Mobile Legend akan sangat tahan dan dapat menggunakan Ultra Game Mode didesain untuk pengalaman bermain game yang maksimal.. Ditambah dengan penyimpanan sebesar 64GB bisa menyimpan banyak dokumen seperti foto, data aplikasi, dan dokumen – dokumen penting lainnya. 

3. Processor 

Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Z1 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 6GB RAM dan 128GB ROM.

4. Sistem Operasi 

HP Vivo Z1 Pro ini memiliki sistem operasi Funtouch pada Z1 Pro menggunakan OS 9.0 berdasarkan Android 9.0.

5. Kamera 

Untuk spesifikasi kamera Resolusi Kamera Belakang 16 MP Main Camera + 8 MP Super Wide-Angle Camera+ 2 MP Depth Camera . Untuk Z1 Pro ini support AI Triple Rear Camera yang dapat menghasilkan karya fotografi terbaik dengan lebih mudah, Dari panorama hingga potret memukau, fitur tiga kamera ini akan memudahkan Anda menghasilkan foto memukau.
untuk kamera belakang memang terbilang standar tetapi untuk kamera depan sangat ajib dan mendukung sekali untuk selfie Resolusi Kamera Depan 32MP. Z1 Pro mengusung kamera depan 32MP yang dapat menangkap detail wajah dengan lebih jernih untuk hasil selfie terbaik. Ditambah fitur AI Face Beauty yang akan membantu menyempurnakan setiap detail wajah tentu hasilnya pasti memuaskan.

6. Desain

Vivo Z1 Pro memiliki layar Ultra O Screen dengan ukuran 6.53 inci (16,59cm), dengan rasio layar yang lebih besar 90.77%. Rasio layar sinematik 19.5:9 dan resolusi FHD+ (2340×1080) menghasilkan tampilan yang lebih hidup dan natural yang mendukung pengalaman bermain game dan menonton video menjadi semakin seru.
Itulah bahas bahas tentang spesifikasi dan harga dari vivo Z1 Pro. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diartikel yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *