Sertifikasi Bluetooth Beredar, Spesifikasi Oppo Find X2 Terungkap

Diposting pada

Setelah sebelumnya menunda, Oppo Find X2 dipastikan bakal meluncur pada pekan depan. Kini informasi terbaru yang muncul berhasil mengungkap spek baru berupa konfigurasi kamera dari Oppo Find X2 Series.

Spesifikasi ini dapat diketahui dari beredarnya sertifikasi bluetooth. Menurut sertifikasi yang beredar, smartphone ini memiliki dua jenis model, yaitu CPH2023 dan CPH2025. Menariknya, kedua model itu tiba dengan paduan kamera yang berbeda, dikutip dari Gizchina, Kamis (27/2).

Khusus model CPH2023 memiliki konfigurasi triple camera, yaitu, 48MP, 12MP, 13MP. Sedangkan, model CPH2025 memiliki resolusi yang sedikit lebih besar, yakni 48MP, 48MP, 13MP. Dengan begitu, semakin kuat kemungkinan Oppo bakal merilis versi Pro dari Find X2.

Sebelumnya, kemampuan kamera dari Find X2 disebut-sebut bisa mencapai 60 kali digital zoom. Hal ini juga diklaim lebih baik dibanding 10x zoom pada perangkat Reno. Selain itu, sertifikasi bluetooth juga menyebut kedua smartphone ini menawarkan layar WQHD+ berukuran 6,7 inci serta dukungan Color.OS 7.1. Disusul dengan layar refresh rate 120k.

Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan tersemat. Namun, beredar rumor yang menyebut Find X2 sudah didukung Fast Charging 65W dengan Wireless Fast Charging 30W. Disisi otak, ponsel juga dipacu oleh Snapdragon 865 terbaru yang sudah mendukung dual mode 5G.

Khusus spek lainnya, sepertinya bakal terus terungkap hingga peluncuran Oppo Find X2. Kabarnya, kedua Find X2 bakal dirilis pada 6 Maret 2020 nanti. Kita tunggu saja.
(selular.id/Arini Fazrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *