Siap launching, Ini Spesifikasi Oppo Reno3

Diposting pada

Sesuai dengan janjinya, Oppo Reno3 dipastikan meluncur besok di Indonesia. Menjelang perilisan yang disiarkan secara online, spesifikasi Reno3 mulai terungkap satu per satu.

Adapun sederet spesifikasi Reno3 didapat melalui siaran langsung akun sosial media milik Aryo Meidianto, yang merupakan PR Manager Oppo Indonesia. Terungkap, Reno3 bakal menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang dilengkapi Hidden Fingerprint.

Penerus Reno2 itu tiba dengan mengadopsi desain layar ‘water drop’, yang merupakan tempat tersematnya 44MP front Camera dengan fitur pendukung berupa Ultra Night Selfie.

Dibagian belakang, Reno3 dibekali dengan Quad Camera 48MP. Menariknya, Reno3 bisa menghasilkan resolusi hingga 108MP. Hal ini diperoleh dari penggabungan beberapa foto yang dikumpulkan kamera, dan mengkalibrasi warna sehingga foto bisa kaya warna.

Selain itu, ada ketiga lensa lainnya yang tersusun secara vertikal, yaitu lensa Telefoto 13MP dan Ultrawide Angle 8MP, lensa mono 2MP. Sementara, disisi performa, Reno3 ditenagai oleh chipset Helio P90 yang dipadukan dengan 8GM RAM ditambah 128GB ROM.

Lebih lanjut, kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 4025mAh dan sudah didukung oleh teknologi VOOC Fast Charging 20W. Kabarnya, Reno3 bakal hadir dengan 2 opsi warna, yaitu Black dan White yang sudah menjalankan ColorOS 7 berbasis Android 10. Khusus harganya, belum diketahui. Namun, mengacu pada Reno3 versi China dibanderol sekitar CNY 3,299 atau Rp. 6,6 jutaan.

(selular.id/Arini Fazrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *