Tips Supaya YouTube Premium Bisa Gratis Tanpa Berlangganan

Diposting pada

Salah satu produk google yaitu Youtube ada versi Premium, Dimana penggunanya bisa menikmati fasilitas bebas iklan, tontonan streaming musik original dan video tetap bisa diputar di background sistem meskipun layar dimatikan.

Bisa dapat gratisan terus youtube premium

Dengan YouTube Premium kita bisa menikmati streaming video konten asli eksklusif, Menonton dan mendangarkan streaming musik serta bisa mengunduhnya untuk didengarkan meskipun layar ponsel dinonaktifkan.

Adapun harga berlangganan YouTube Premium saat ini adalah Rp 59.000 per bulannya dengan sistem penagihan berulang, Pembayaran bisa via Pemotongan Pulsa HP atau melalui kartu kredit / Debit. Dan menurut syarat dan ketentuannya bila kita baca, harga bisa berbeda untuk beberapa wilayah.

Adapun uji coba gratis selama 1 bulan bisa dimanfaatkan oleh penikmat video youtube untuk sekedar menikmati tontonan tanpa adanya iklan. Dimana kita bisa menjeda atau menonaktifkan YouTube Premium sebelum batas gratisan berakhir alias berubah menjadi berlangganan.

Meskipun dari sisi harga bulanan YouTube Premium untuk beberapa orang bisa dikatanakan murah, Tapi banyak juga yang merasa keberatan dari sisi tarif dan admin sendiri sebenarnya juga tidak ingin berlangganan..hehe.

Simak juga : Cara agar youtube tetap bersuara meski layar dimatikan dan Cara melihat histori video youtube yang pernah ditonton sebelumnya.

Trik YouTube Premium Bisa Gratis Selamanya

Banyak yang bertanya kepada admin bagaimana caranya supaya kita bisa mengaktifkan YouTube Music / premium versi gratisan terus menerus lebih dari 1 bulan ?

Disinilah topik mulai menarik untuk dibahas, dimana meskipun tampak mustahil bagi pengguna aplikasi milik perusahaan raksasa sekelas Google untuk diakali, masih saja ada celah untuk mengakalinya.

Sebenarnya caranya cukup simple untuk mengakali supaya batas berlangganan 1 bulan YouTube Premium gratisan bisa terus digunakan tanpa membayar bulanan, Caranya Cukup dengan berganti akun saja.

Masih ingat dengan batas ruang penyimpanan gratis untuk google Drive yang hanya 15 GB saja untuk satu akun google (per-Email GMAIL) ?. Dimana kita bisa mendapat lebih banyak ruang penyimpanan hanya dengan beralih akun alias menggunakan alamat Email kita lainnya.

Sama seperti pada pembahasan kali ini, Untuk selalu dapat menikmati YouTube Premium gratis terus menerus, Cukup beralih akun google saja. Caranya buatlah akun G-mail baru di ponsel anda saat batas 1 bulan gratisan YouTube Premium sudah hampir habis.

Untuk berganti akun di Youtube sangatlah mudah, caranya buka aplikasinya dan tekan menu di pojok kanan atas. Tekan tanda panah di dekat nama akun, lalu pilih akun google yang baru anda buat. Bila belum membuat alamt Gmail yang baru, kita bisa membuatnya dari dalam aplikasi youtube dengan menekan tombol ‘+‘ dan lakukan lakukan pembuatan akun google seperti biasanya.

Adapun alamat email yang sudah digunakan untuk mengaktifkan gratisan YouTube Premium sudah lebih melewati masa berlangganan namun anda menonaktifkan fitur berlanggananya, maka sudah tidak bisa lagi digunakan untuk menikmati versi gratisan.

Kesimpulannya, Cukup berganti akun Google saja ketika YouTube Premium gratisan sudah habis masanya. Dengan alamat Email yang baru kita bisa mencoba lagi untuk mendapatkan gratis 1 bulan YouTube Premium lagi, begitu seterusnya.

Jadi sebenarnya anda kita tidak sia-sia memiliki banyak alamat Gmail, Setiap saat masing-masing akun tersebut bisa digunakan untuk menyimpan data di google drive, Lumayan dapat kapasitas 15 GB ruang penyimpanan untuk 1 akun dan bisa dibayangkan kalau kita memiliki banyak alamat Gmail bukan ?

Itulah tips ‘mengakali‘ masa berlaku satu bulan gratis YouTube Premium supaya bisa menikmati terus gratisannya hanya bermodal masuk ke akun google lain, semoga bermanfaat dan gunakan trik ini secara bijak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *