Vivo V21 Pro, Harga dan Spesifikasi? HP Next Generation Vivo V

Diposting pada

Banyak sekali pencarian tentang vivo v21 di internet terutama pencarian google. sebenarnya bagaimana spesifikasi dan berapa harga dari vivo v21 2020.

Setelah sigadget cari kebenarannya, ternyata banyak juga desain simulasi dari vivo v21 ini terutama dari imajinasi liar para fans vivo tentang desain dari v21.

Spesifikasi Vivo V21 dikutip dari situs: pricepony.com

Di penghujung dan awal tahun ini, kami mendapatkan informasi mengenai banyaknya smartphone Vivo dengan spesifikasi fantastis yang bisa masuk pasar tahun ini. Sejauh ini beberapa di antaranya sudah resmi seperti Vivo S1 Pro, Vivo V19, dan lainnya. Hari ini, kami menghadirkan pembaruan terbaru untuk satu flagship yang akan datang: Vivo V21 dengan konfigurasi yang mengesankan. Pertama-tama, beralih ke tampilan, spesifikasi Vivo V21 memamerkan Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2440 piksel.

Selanjutnya, berbicara tentang platform, dari segi perangkat keras, perangkat Vivo mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 730G sebagai prosesor. Dalam hal sistem operasi, handset Vivo akan bekerja pada Android 10.0 dengan ColorOS 7. Di sisi lain, mesin Vivo hadir dalam berbagai varian RAM 8 / 10GB dan penyimpanan internal 64GB / 128GB. Ada juga kartu microSD yang dapat diupgrade hingga 256GB.

Dari segi pencitraan, kamera Vivo V21 mengemas tiga lensa utama 48MP + snap ultrawide 12MP + sensor kedalaman 5MP. Di bagian depan, perangkat Vivo mengusung dual kamera 12MP + 8MP untuk melakukan selfie dan panggilan video. Soal kapasitas, smartphone Vivo memiliki kotak jus 5300mAh yang mendukung pengisian baterai cepat.

Tanggal dan harga rilis Vivo V21

pricepony.com sendiri belum memiliki data resmi berapa harga dan kapan dirilisnya hp ini ke pasar,

Sejauh ini, kabar mengenai harga dan tanggal rilis handset VivoV21 belum diumumkan secara resmi. Kami berharap dapat bertemu smartphone ini di kuartal ketiga tahun ini. Adapun biayanya, harga VivoV21 bisa mulai dari $ 499, dilansir dari pricepony.com

gimana menurut kalian nih gaiss?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *